Home / KANGBARNO / Renata Putri: yang Seksi yang Tersembunyi…

Renata Putri: yang Seksi yang Tersembunyi…

Namanya Renatha Putri. Cantik, tentu saja. Sebab ia seorang pemain sinetron. Belum lama ini, gadis Subang Jawa Barat itu, mendapat peran utama dalam serial Cinta Terlarang untuk episode Doa Istri yang Terzolimi.

Tanggal lahir penyuka warna merah ini adalah 26 Oktober 1995. Jadi belum ada sebulan usianya genap 23 tahun. Sebuah usia yang masih Amat muda untuk mengejar karir. “Iya sekarang aku lagi fokus di karir. Beberapa tawaran sinetron sudah mulai berdatangan tapi tidak semua bisa diambil karena jadwal syutingnya bareng,” kata Renata yang juga gemar traveling ini.

Meninggalkan Subang kemudian serius menjadi artis, memang sudah diniatkan okeh pemilik senyum menggoda ini. Tapi memang, selain menjanjikan popularitas, dunia artis banyak godaannya. Renata menydari itu, sehingga sangat cermat dalam melangkah. Godaan terbesar adalah rayuan para lelaki. Apalagi, diketahui, Renata adalah jomblo cantik yang menarik perhatian.

“Kalau soal godaan mah sudah kebal. Banyak yang berusaha mendekati, tapi aku merasa biasa saja. Mungkin belum ada yang cocok,” kilah artis yang masuk management Fanny Willdblood itu.

Penggemar warna putih dan hitam (selain warna merah) ini, memang menarik. Kecantikannya membuat berdebaran. Renata juga memiliki bentuk kaki jenjang yang menawan. Menurutnya, kaki menjadi bagian yang ia sebut seksi. “Sudah pasti ada yang lebih seksi, tapi tidak boleh dilihat. Rahasia, bukan konsumsi publik hehehehe,” katanya dengan tawa berderai.(kib)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *