Home / PMD / Ratusan Rumah di Margosari Pengasih terendam banjir

Ratusan Rumah di Margosari Pengasih terendam banjir

Ratusan rumah yang berada di Pedukuhan Karang Tengah Kidul, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, tergenang air setinggi 100 centi meter, jelas Kepala Desa Margosari, Danang Subiyanto, Minggu, 17 Maret 2019 kepada Kabarno.com.

” Akibat hujan pada hari Minggu, 17 Maret 2019 dari pagi hingga malam ini mengakibatkan banjir , karena luapan banjir sungai Serang, sehingga merendam perumahan yang berada di Pedukuhan Karang Tengah Kidul.”

Danang menambahkan banjir terjadi pada hari Minggu, 17 Maret 2019 sekitar pukul 17.45 wib air sungai naik ke perumahan yang jumlahnya ratusan rumah, terendam, menurutnya ratusan rumah itu baru di huni belasan rumah dan yang lainnya masih kosong.

Kompol Salim Kapolsek Pengasih dan Letkol Inf Dodit Susanto Dandim 0731/ Kulon Progo sewaktu dikonfirmasi kabarno.com membenarkan bahwa telah terjadi banjir Sungai Serang dan merendam ratusan rumah, belasan penghuni sudah kita evakuasi di tempat yang aman, saat terjadi banjir TNI, POLRI mengevakuasi puluhan penghuni Perumahan yang berada di Pedukuhan Karang Tengah Kidul Margosari, dengan menggunakan perahu karet. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

GKPy ndandani daleme Lek Sriyono Sanggrahan Kidul, Bendungan, Wates

Wates, Kabarno.com – Kepedulian Komunitas Generasi Kulon Progo Yogyakarta (GKPy) mulai terlihat. Rumah milik Lek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *