Home / PMD / Polisi dan Anak anak TK kerja bhakti

Polisi dan Anak anak TK kerja bhakti

Kepolisian Resort Kulon Progo pada hari Sabtu, 15 Maret 2019, melaksanakan gotong royong kerja bakti di Masjid Nurul Iman Desa Margosari Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulonprogo diinformasikan Bripka Sunu Prastyajati Bhabinkamtibmas Desa Margosari Pengasih.

” Gotong royong ini merupakan ajang silaturahmi antara kepolisian dan warga masyarakat terlebih memberikan edukasi pada anak anak yang mengikuti kegiatan ini.”

Gotong royong saat ini dari Kepolisian Resort Kulon Progo bersama anak anak TK Nurul Haq, juga anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Kulon Progo, semua yang bersilaturahmi di Masjid Nurul Iman melakukan kerja bhakti membersihkan sekitar Masjid dan mengecat pagar Masjid.

Sementara di tempat terpisah Ketua Takmir Masjid Nurul Iman, H. Walyanto, S. Pd Jas menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian pihak Kepolisian Resort Kulonprogo pada Masjid Nurul Iman sebagai rumah ibadah.

AKP Sumina, Kasat Binmas Polres Kulon Progo menuturkan diadakan kerja bhakti ini, untuk menumbuhkan rasa saling peduli, berbagi sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara pihak kepolisian degan sesama. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Rumput Liar ganggu tanaman padi

Girimulyo.Kabarno.com – Banyaknya Gulma atau rumput liar yang tumbuh disela sela tanaman padi di bulak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *