Home / PMD / Ratusan Jamaah Hadiri Khaul Kiai Abdurahman ke-6

Ratusan Jamaah Hadiri Khaul Kiai Abdurahman ke-6

Tadi malam, ratusan jamaah mengikuti Pengajian Akbar Khaul Kiai Abdulrahman ke-6. Tempatnya di Masjid Jami’ Kauman Jatingarang Jatisarono, Nanggulan, Kulon Progo, Jum’at, 5 Oktober 2018.

Selain para jamaah, dari Pemerintahan Kabupaten Kulon Progo diwakili oleh Asda Pemerintah dan Kesra H. Jumanto SH. “Atas nama pemerintah mengapresiasi kepada penyelenggara, ini adalah perbuatan yang sangat mulia sangat positif, Khaul Kyai Abdurahman ke 6 ini,” tuturnya.

Dengan mengikuti pengajian akbar ini, tambahnya, jamaah akan mendapat rahmat dari Allah SWT serta dijauhkan dari perbuatan perbuatan negatif. Dia berharap kabar yang patut dipercaya menyebutkan bahwa pelajar Daerah Istimewa Yogyakarta nomer satu sebagai pengguna narkoba, disikapi dengan stop Narkoba. Jumanto mengajak memerangi tindakan tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, jauhi larangan laranganNya.

Sementara KH. M. Solikhun dari Tegalrejo Magelang Jawa Tengah dalam tausiyahnya antara lain mensupport para jamaah, barang siapa yang hadir dalam pengajian Khaul Kyai Abdurahman, akan dimudahkan rejekinya, akan mudah menyelesaikan urusannya dan akan didekatkan segala sesuatunya dengan kebaikan. Tentu semua itu dan bareng usaha dan do’a.

Sedangkan Duana Heru S, Camat Nanggulan, juga menyoroti soal penyalahgunaan obat-obat terlarang.Iuntuk itu Duana mengajak warga di wilayah Nanggulan untuk menjauhi dan jangan berurusan dengan bentuk minum minuman beralkohol. Sebagai umat yang beriman lebih baik kumpul-kumpul berdzikir, dari pada mengenal minuman beralkhohol. (yad)

About redaksi

Check Also

Ketua BAGUNA Kulon Progo : Virus Covid-19 aja nggo dolanan

Kokap, Kabarno.com – Mendapat informasi yang digali dari sejumlah sumber terjadinya klaster arisan di Pedukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *