Home / RJ / Isuk-isuk, Daihatsu Alya Nyusruk nang Mbugel

Isuk-isuk, Daihatsu Alya Nyusruk nang Mbugel

Kecelakaan terjadi di Bugel, Panjatan, Kulon Progo, subuh tadi pagi, Sabtu, 6 Oktober 2018. Dugaannya, penumpang di dalam Daihatsu Ayla itu  tidak hafal jalan, sehingga sopir tidak mampu mengendalikan kemudi.

Kecelakaan di jalan Daendels, tepatnya di ruas Bugel Panjatan itu, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Informasih dari AKP Gunardi Tejamurti, Kapolsek Panjatan menyebutkan bahwa mobil dari Kebumen menuju Jogjakarta.

“Keterangan saksi, kecelakaan yang terjadi di jalan Daendels tepatnya di Pedukuhan Bugel Panjatan diduga pengemudi dan penumpang tidak hafal medan,” tambah Kapolsek.

AKP Gunardi menambahkan, kejadian kecelakaan di jalan Daendeles pada hari Sabtu 6 Oktober 2018, sekitar pukul 04.30 wib. Berdasar pengakuan pengemudi Daihatsu AYLA berinisial WIL, mereka berangkat dari Kebumen jam satu dinihari. Pria berusia 21 tahun warga Mertoyudan Magelang Jawa Tengah ini, melaju dari arah Kebumen dengan tujuan Jogjakarta. Sesampai di tempat kejadian mobil menabrak sejumlah portal dan kecebur ke selokan.

Akibat peristiwa itu, penumpang berinisial SN yang 26 tahun dan tinggal di Kebumen Jawa Tengah, mengalami luka berat. Ia dibawa ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo untuk mendapatkan perawatan, sedangkan pengemudi memgalami lecet-lecet di kaki.

Kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani unit Lantas Polres Kulon Progo, barang bukti berupa mobil dan pengemudi diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *