Home / PMD / Polsek Girimulyo & Panjatan Reresik Mesjid

Polsek Girimulyo & Panjatan Reresik Mesjid

Siang tadi, Jumat, 5 Oktober 2018, dalam waktu bersamaan, Kepolisian Sektor Panjatan dan Kepolisian Sektor Girimulyo melaksanakan bhakti sosial. Kepolisian Sektor Girimulyo melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Al Aqsho, Karanganyar Giripurwo Girimulyo, Kulon Progo.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman mengajak warga masyarakat untuk memakmurkan Masjid. “Ini kan hari Jum’at, sebelum melakukan sholat jum’at, ya kita bersih-bersih dulu, baik bersihkan sampah-samoah, kamar mandi dan wc. Juga lingkungan yang dirasa kurang bersih,” ajak Pak Kapolsek.

Surahman menambahkan pihak Kepolisian ingin bersama-sama masyarakat memakmurkan Masjid. Insha Allah dengan sedikit tindakan dari kami ini, akan menggerakan masyarakat.

Sementara Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti juga mengajak untuk memakmurkan Masjid, sebelum melaksanakan ibadah sholat Jum’at. Gunardi bersama anggota membersihkan lingkungan Masjid Baiturahmat di Pedukuhan VIII, Cerme, Panjatan Kulon Progo. Selain bersih-bersih Kapolsek Panjatan juga membantu berupa peralatan yang dibutuhkan, seperti sapu, alat pel dan keset. Semua diterima takmir Masjid setempat. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *