Home / PMD / Camat Warsidi Beri Ucapan Ulangtahun pada Danramil Kokap

Camat Warsidi Beri Ucapan Ulangtahun pada Danramil Kokap

Jumat siang, tanggal 5 Oktober 2018, bertepatan dengan HUT TNI, jam satu siang sampai jam tiga sore, Camat Kokap, Warsidi membuat perayaan. Secara tiba-tiba camat yang biasa dipanggil Pak W ini, menyerahkan sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada Danramil Kokap, lengkap dengan upacara meniup lilin dan potong kue ulangtahun.

Camat Kokap menyebut Koramil dengan instansi lain seperti Polsek Kokap terabung dalam Forkom Kokap Bersatu. Itu istilah yang digunakan Warsidi agar ada langkah cepat dalam menindaklanjuti informasi mendadak dalam berbagai aspek kegiatan.

Forkom Bersatu, atau Forum Bokap Bersatu beranggotakan Camat, Kapolsek, .Danramil dan para Kades sekecamatan Kokap. Tim inilah yang menjadi penggerak utama masyarakat Kokap dalam gumregah membangun desa.

Dan, tadi siang, Camat Kokap mengajak Kapolsek beserta jajarannya mengunjungi Danramil Kokap beserta staf. Kedatangan Pak Camat untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-73. Profesionalisme TNI untuk rakyat.

Sebelum memberi sebuah ucapan selamat ulang tahun dan pemberian kue, Warsidi mengadakan rapat mendadak bersama Danramil Kokap dan seluruh anggotanya. Pada kesempatan itu, hadir pula Kapolsek dan anggotanya. Juga Kades-kades sekecamatan Kokap. Rapat membahas kegiatan ketertiban umum dan rencana Apel Tiga Pilar, di Kecamatan Kokap, 10 Oktober 2018. (mg)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *