Home / PMD / Peluncuran Buku Nami Kulo Sumarjono

Peluncuran Buku Nami Kulo Sumarjono

Peluncuran buku Nami Kulo Sumarjono merupakan tanda terimakasih kepada orang tua, dan sebagai tuntunan yang baik bagi warga Anjir Hargorejo Kokap khususnya dan Kulon Progo pada umumnya, Peluncuran buku Nami Kulo Sumarjono dilaksanakan Jum’at 21 Desember 2018 di Kediaman Anjir Hargorejo Kokap.

” buku ini juga saya persembahkan kepada sodara sodara saya serta teman sekolah dan masyarakat wilayah di Anjir dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kuln Progo, buku NKS juga sudah dibagikan ke wilayah Korea.” ucap Sumarjono .

Sementara Irwan, Penulis Buku Nami Kulo Sumarjono mengatakan dengan biografi yang di dapat, diambil dari kelahiran anak tukang deres atau pemanjat pohon kelapa, hingga menjadi tokoh pemimpin atau Direktur Perencanaan Strategis Teknik dan Informasi BPJS Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Sedangkan Warsidi Camat Kokap menuturkan, menjadi pemimpin harus iso rumongso, keberhasilan bisa tercapai perlu adanya kejerih payahan, dan doa serta berusaha, harapannya apa bila sudah menjadi pemimpin tidak melupakan asalnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Nomporejo Galur digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki

Galur, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Barongan IV, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *