Home / PMD / Awan mau ning Girimulyo ono Mobil jempalik

Awan mau ning Girimulyo ono Mobil jempalik

Sekitar Pukul 10.00 wib, pada hari Jum’at 21 Desember 2018, telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah Mobil Mitshubisi L 300 bernomor polisi AB 8720 FC di kemudikan D. Surya berusia 27 tahun, warga Pagerharjo Samihgaluh Kulon Progo, terguling di Jalan Bonromo – Bulu tepatnya di Pedukuhan Bulu Giripurwo, Girimulyo Kulon Progo, ungkap AKP. Surahman Kapolsek Girimulyo, di lokasi kejadian.

” belum lama ini diwilayah hukum kepolisian sektor Girimulyo sebuah truk fuso terperosok dan hampir masuk jurang, dan saat ini mobil mitshubisi terperosok dan terguling.”

Surahman menambahkan dengan kejadian ini utamanya di wilayah Girimulyo, di Jalan Bonromo – Bulu tepatnya di Pedukuhan Bulu Giripurwo, Girimulyo Kulon Progo telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Mitshubisi.

Akibat dari Kecelakaan tunggal tersebut mobil mengalami kerusakan Bak sebelah kiri bengkok, dengan kerugian kerusakan Mobil sekitar Rp. 500.000,- pengemudi dan kernet selamat .

Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan di wilayah Girimulyo, agar lebih berhati hati dalam berkendara disaat kondisi hujan maupun tidak hujan, kepada sopir kendaraan pengangkut barang diharapkan mobil benar benar baik layak jalan dan disesuaikkan dengan muatannya karena wilayah Girimulyo geografis jalan berupa tanjakkan dan turunan yang tajam. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *