Home / PMD / Pak Kapolsek lan Bu Camat Pengasih ngresmek ke Pos Kamling

Pak Kapolsek lan Bu Camat Pengasih ngresmek ke Pos Kamling

Pengasih, Kabarno.com – Di Pedukuhan Kalisoka, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo telah berdiri Pos Kamling Rt 28, atas keinginan warga berkat motivasi Bhabinkamtibmas Desa Margosari, dikatakan Danang Subiyanto Kepala Desa Margosari kepada kabarno.com di sela sela Peresmian Pos Kamling tadi malam, Sabtu, 1 Juni 2019.

” Atas motivasi Pak Bhabinkamtibmas, warga semangat untuk membangun Pos Kamling yang sekarang ini diresmikan, Pos Kamling ini murni hasil swadaya masyarakat.”

Danang menambahkan, terimakasih Pak Bhabinkamtibmas Pak Babinsa dan yang telah ikut membangun Pos Kamling di RT 28 Pedukuhan Kalisoka, Desa Margosari, semoga kedepannya Pos Kamling ini bisa bermanfaat bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, Peresmian ditandai dengan pemukulan kentongan.

Sementara Kapolsek Pengasih AKBP Salim mengatakan Keamanan di wilayah kita telah dilakukan dengan 3 pilar keamanan, yakni dari sisi Pemerintah Desa, Polsek dan Koramil, dengan 3 pilar ini dapat membantu masyarakat mengamankan lingkungan dengan kerjasama yang baik dari instansi Pemerintah sampai tingkat masyarakat.

Hadir dalam Peresmian Pos Kamling di Pedukuhan Kalisoka diantaranya, Camat Pengasih Ir. Aspiyah, Kapolsek Pengasih AKBP Salim, Kanit Binmas Polsek Pengasih, Panit Binmas Polsek
Pengasih, Kades Margosari Dukuh Kalisoka, Ketua Rt 28, Warga masyarakat Rt 28, Babinsa Desa Margosari. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *