Home / PMD / Campursari Angklung Kedundang pentas ing Taman Budaya Kulon Progo

Campursari Angklung Kedundang pentas ing Taman Budaya Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Campursari Angklung kemarin sore, kemarin sore Sabtu, 1 Juni 2019, menjelang buka puas berlaga di Taman Budaya Kulon Progo, mengisi kegiatan dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo dalam SENANDUNG RAMADHAN, kata Ngatimin Ketua Paguyuban Campursari Angklung Kedundang.

” Campursari Angklung punika, madek kirang langkung nembe 2 tahun, yih 2017, lan wekdal punika nyendikani dawuh saking Dinas Kebudayaan ing adicara Senandung Ramadhan.”

Campursari Angklung terdiri dari 15 anggota yang ada dan setiap personil sudah mempunyai keahlian sendiri sendiri seperti pengendang, ketipung, drum, orgen, gitar, gamelan dan olah vokal.

Campursari Angklung beralamat di Pedukuhan Pencengan, Desa Kedundang, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo ini, ingin ikut nguri iri gamelan yang dikombinasikan dengan berbagai peralatan, namun juga tidak meninggalkan seni klasiknya.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo, mengapresiasi para seniman swniman yang kreatif, dalam kegiatan yang di kemas dalam Senandung Ramadhan, dan digelar di Taman Budaya Kulon Progo selama dua hari. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Anak Autis dan Lansia di Kulon Progo Dapat Bantuan Sembako Dari Kejati DIY

Wates, Kabarno.com – Dua Panti Autis dan Panti Lansia di Kabupaten Kulon Progo menerima bantuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *