Home / PMD / Pak Camat Girimulyo Ngaruhke Tamu dari Qatar yang Menginap di Wilayahnya

Pak Camat Girimulyo Ngaruhke Tamu dari Qatar yang Menginap di Wilayahnya

Camat Girimulyo, Purnomo, memberi perhatian besar kepada anak-anak Indonesia yang berada di  Qatar, yang saat ini sedang berwisata ke Gunungkelir.  Bersama jajarannya, Pak Camat mengunjungi mereka ke tempat Wisata Gubug Selang, Rabu siang, 18 Juli 2018.

Purwono melakukan sambang warga. Ngaruhke tamu anak-anak Indonesia yang tinggal di Qatar. Mereka  sedang berwisata serta mengadakan kegiatan di wilayah Girimulyo sejak beberapa hari lalu, sehingga memang seharusnya dikaruhke.

“Terimakasih kepada anak-anak Indonesia yang bertempat tinggal di Qatar, karena mau berwisata dan menginap di sini. Meskipun daerahnya pegunungan, tetapi saya yakin anak anak akan betah.” kata pak camat.

Benar yang disampaikan Camat Girimulyo. Anak-anak Indonesia yang mengikuti orangtuanya tinggal di Qatar memang betah berada di Girimulyo. Setidaknya itu yang disampaikan Faris, salah seorang peserta yang berusia 12 tahun. Ia sudah tinggal di Qatar selama sembilan tahun, sehingga kedatangannya ke wilayah Gunungkelir, membuatnya segar. Ia juga mengaku senang bisa bertemu dengan Pak Camat, karena merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah setempat.

Purwono mengucapkan terima kasih atas dipilihnya  wilayah Girimulyo sebagai tempat mengisi liburan. Dan, selama liburan, anak-anak itu belajar tentang konservasi alam, membatik, menanam tanaman langka dan lain lain. (yad)

About redaksi

Check Also

Kalurahan Sendangsari Pengasih Gelar Wilujengan Ambal Warsa Kaping 73

Pengasih, Kabarno.com – Pasukan Bergada yang terdiri dari para dukuh dan Pamong Kalurahan sore kemarin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *