Home / PMD / Om Panji Warga Pleret Panjatan nekat akhiri hidupnya

Om Panji Warga Pleret Panjatan nekat akhiri hidupnya

Panjatan, Kabarno.com – Petang tadi Kamis 7 November 2019 sekitar pukul 18.00 wib warga Pedukuhan Pleret I, Desa Pleret, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, geger dengan.adanya seorang pemuda meninggal dengan tidak wajar di dapur rumahnya sendiri, dikatakan AKP Gunardi Tejamurti Kapolsek Panjatan di lokasi kejadian.

” Setelah mendapat laporan dari warga kami bersama anggota dan tim Inavis Pollres juga Tim Medis Puskesmas 2 Panjatan melakukan olah kejadian.”

Pak Kapolsek menambahkan dari sejumlah saksi di lokasi menuturkan Ibu Korban pulang dari sawah masuk lewat dapur namun lampu rumah masih dalam keadaan belum dinyalakan atu masih gelap kemudian ibu korban hendak mencari senter didapur dan tidak sengaja menyenggol anaknya ( Panji ) 23 tahun yang masih dalam keadaan menggantung selanjutnya Iibu korban berteriak minta tolong.

Tetangga berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Panjatan 2 dan Tim Inavis Polres Kulon Progo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan dan di dukung dari keterangan para saksi dan keluarga telah menerima dan tidak akan menuntut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo yang saat ini masih dirasakan tidak patah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *