Home / PMD / Mbah Sardi Warga Nanggulan wingi awan kecemplung kolam

Mbah Sardi Warga Nanggulan wingi awan kecemplung kolam

Nanggulan, Kabarno.com – Kemarin siang Kamis, 7 November 2019 warga Sukorojo, Desa Wijimulyo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya kabar seorang kakek kecebur kolam dan meninggal, ungkap Kapolsek Nanggulan Kompol Sudarsono SH kepada Kabarno.com tadi malam.

” Menurut sejumlah saksi, Mbah Sardi 74 tahun, bermaksud menengok kolam ikan yang berada di pekarangan agak jauh dari rumah, karena sudah agak siang saksi mencari, ternyata Mbah Sardi sudah kecebur kolam dan terlilit kabel listrik.”

Pak Kapolsek menambakam, melihat dilokasi kejadian bersama anggota diduga Mbah Sardi terpeleset dan tersangkut kabel listrik dan kemungkinan kesetrum, hal itu berdasar pemeriksaan tim medis Puskesmas Nanggulan menerangkan Korban mengalami luka bakar pada dada kiri lengan kiri kaki kanan dan luka bakar seluruh punggung muka wajah bagian perut atas lengan kanan luka bakar.

Tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan terhadap korban dan selanjutnya oleh pihak Kepolisian Sektor Nanggulan Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo yang saat ini masih dirasakan tidak patah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *