Home / PMD / Marwoto Kawer ngaji bareng Gus Ari ing Jatimulyo

Marwoto Kawer ngaji bareng Gus Ari ing Jatimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Pengajian Akbar dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pemerintah Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo di selenggarakan di Lapangan Kalikerok, Sibolong, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo Rabu, 6 November 2019, diinformasikan Serka Adi Sarjono Babinsa Desa Jatimulyo kepada Kabarno.com Kamis, 7 November 2019.

” Ya tadi malam, kami berdua Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatimulyo melaksanakan da mengikuti pengajian di Lapangan Kalikerok, Sibolong, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo.”

Pak Babinsa menambahkan Pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Marwoto Kawer ( Srimulat ) dan Gus Ari dari Bantul Yogyakarta, dengan guyonan dan lawakan yang pada intinya mengajak umat Islam untuk meningkatkan keimanan dalam manembah.

Hadir dalam Pengajian Akbar, Camat Girimulyo, Bhabinkamtibmas , Babinsa Desa Jatimulyo, Pj Kepala Desa dan sejumlah Kadus se Desa Jatimulyo serta jamaah pengajian kurang lebih 900 jamaah. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

MDMC terus mengabdi untuk kebencanaan

Kokap, Kabarno.com – Kekeringan di Kabupaten Kulon Progo yang saat ini masih dirasakan tidak patah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *