Home / PMD / Mustopa dan Sah Fitri dilantik sebagai perangkat Desa Banyuroto

Mustopa dan Sah Fitri dilantik sebagai perangkat Desa Banyuroto

Pengambilan sumpah dan pelantikan dua perangka Desa Banyuroto Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon progo berlangsung pada hari Kamis 27 Desembwr 2018 di Balai Desa Banyuroto Nanggulan Kulon Progo,

Kedua pejabat baru Desa Banyuroto yaitu Mustopa sebagai Kepala Sekai Pembangunan dan Pemberdayaan dan Sah fitri sebagai Kepala Dukuh Gendol, pengambilan sumpah dan pelantikan kedua perangkat Desa ini di hadiri forkopimcam, aparat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Banyuroto serta Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas PMD DALDUK Kabupaten Kulon progo Muhadi SH. M.Hum.

Secara terpisah Camat Nanggulan Drs Duana Heru S, MM mengucapkan trimakasih kepada semua jajaran pemerintah Desa Banyuroto utamanya kepada pejabat lama, dan kepada Pejabat baru yang selesai di lantik untuk bekerja lebih semangat, harapanya selalu mencari Inovasi-inovasi atau terobosan baru untuk kemajuan Desa Banyuroto.

Camat Nanggulan juga berpesan kepada pejabat baru untuk Kasi Pembangunan, hati-hati dengan Dana Desa yang cukup besar, pergunakan sesuai aturan, sedang untuk Kepala Dukuh salah satu sambung tangan dari pemerintah Desa, swbagai Dukuh bukan pengambil kebijakan, Dukuh harus selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *