Home / PMD / Buku Nami Kulo Sumarjono ada di Perpustakaan Kulon Progo

Buku Nami Kulo Sumarjono ada di Perpustakaan Kulon Progo

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo berterimakasih kepada Sumarjono, tokoh Nganjir, Hargorejo, Kokap, yang bukunya ikut melengkapi koleksi Perpustakaan Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Hal itu, diungkapkan Agus Santosa Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, Kamis 27 Desember 2018 kepada Kabarno.com sambil menunjukan buku berjudul Nami Kulo Sumarjono yang diluncurkan di Nganjir, 21 Desember lalu.

“Terimakasih kepada Bapak Sumarjono dan Penulis yang telah melengkapi isi Perpustakaan di Kabupaten Kulon Progo, semoga buku yang berjudul Nami Kulo Sumarjono dapat dijadikan pegangan pembaca,” ungkapnya dengan rasa senang.

Menurut Agus Santosa, buku Nami Kulo Sumarjono sengaja dipajang di Perpustakaan Kabupaten Kulon Progo dengan maksud agar para pembaca yang berkeinginan membaca akan terinspirasi dari buku tersebut.

Buku Nami Kulo yang ditulis Irwan yang asli Kulon Progo memang ingin menggali prestasi anak-anak Kulon Progo yang sukses di perantauan. Seperti halnya Bapak Sumarjono yang asli Anjir, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo.  Sumarjono merupakan keluarga penderes tapi sukses di panggung nasional. “Nah untuk lebih lengkap dan jelas seperti apa cerita di dalam buku ini, pembaca bisa datang di Perpustakaan Kulon Progo jalan Sugiman Wates Kulon Progo,” kata Agus. (yad)

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *