Home / PMD / Mobil Xenia nyemplung selokan Kalibawang

Mobil Xenia nyemplung selokan Kalibawang

Telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit mobil Xenia nyemplung selokan, kejadian kecelakaan ini terjadi di Pedukuhan Dengok, Desa Tanjungharjo Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Ptogo, sekitar pukul 19.15 wib, diinfokan warga setempat Sudi 40 tahun.

” Mobil dari arah selatan dengan kecepatan tinggi, sesampai di tempat kejadian, tidak tahu harus belok kekanan namun sopir lurus dan masuk selokan.”

Sejumlah saksi mengatakan mobil xenia bernomor polisi B 8720 YE sopir Waris 59 tahun warga Purworejo Jawa Tengah dari mengantar seseorang di Girimulyo, karena Dia ojek on line, dari arah selatan dengan kecepatan tinggi di samping jalan menurun, sesampai di tempat kejadian sebenarya sudah berusaha mengerem, namun usahanya sia sia dan mobil selip masuk selokan kalibawang.

Kapolsek Nanggulan Kompol Bambang Harun S dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan atas kejadian satu unit mobil Xenia terperosok masuk Selokan irigasi Kalibawang di Pedukuhan Dengok Tanjungharjo Nanggulan Kulon Progo Selasa 1 Januari 2019 sekitar pukul 19.15 wib.

Pengkondisian mobil terperosok di selokan irigasi Kalibawang yang terlibat Kepolisian Sektor Nanggulan, Relawan JPM, JKM, PANDAWA, RENGGOLAWE dan, dibantu warga masyarakat, saat pengondisian cuaca hujan, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, kondisi mobil sock tidak berfungsi dan.lecet lecet. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

589 KPM di Hargotirto Kokap terima beras Kemensos RI

Kokap, Kabarno.com – Jum’at, 23 Oktober 2020 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai Program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *