Home / PMD / Lia Hidayati Kepala Dukuh termuda di Pengasih

Lia Hidayati Kepala Dukuh termuda di Pengasih

Lia Hidayati usianya tergolong masih muda, kelahiran 1993 pada hari Rabu 2 Januari 2019 dilantik sebagai Kepala Dukuh Terbah Pengasih Pengasih Kulon Progo.
” Sebagai Perangkat Desa, Kepala Dukuh yang tergolong masih muda harus banyak belajar, tugas pokok sesuai peraturan perundang-undangan dan perlu belajar dengan Perangkat Dukuh sebelumnya.” dikatakan Djoko Purwanto.

Selain melayani pemerintahan terhadap warganya, tambah Djoko, harus tetap berkewajiban mengantor di kantor desa, apa bila mendapat jatah piket ke Kantor Desa, karena kedepan tiap pedukuhan di wilayah Desa yang berada di Kecamatan Pengasih dituntut memiliki program pembangunan dan produk unggulan.

Djoko Purwanto mengatakan selain memiliki program pembangunan unggulan di tingkat pedukuhan, masyarakat diminta berhati-hati menghadapi perluasan Kota Wates ke wilayah Desa Pengasih, tiap Pedukuhan di Desa Pengasih diharapkan memiliki program pembangunan dan produk unggulan, ini menjadi salah satu tantangan berat yang harus diwujudkan.

” Masyarakat harus siap menghadapi perluasan Kota Wates di wilayah Desa Pengasih, perluasan kota telah nampak dan bisa dirasakan dengan kehadiran kampus perguruan tinggi, pusat usaha perekonomian, Taman Budaya Kulonprogo dan pertumbuhan usaha indekos.” jelasnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Mau awan ning Hargorejo Kokap ana truk njempalik

  Akibat As roda patah, truck dump bernomor polisi AB 8599 OC dikemudikan Arif Purnomo …

2 comments

  1. Karang taruna nirwana

    Selamat bu, semoga dapat membuat pedukuhan terbah pengasih menjadi lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *