Home / PMD / Medot Bareng Relawan Pandawa Girimulyo Kulon Progo

Medot Bareng Relawan Pandawa Girimulyo Kulon Progo

Girimulyo.Kabarno.com – Salah satu organisasi kemasyarakatan di Girimulyo Kulon Progo, RELAWAN PANDAWA pada Jum’at, 24 Mei 2019 melaksanakan kegiatan dibulan puasa ini di juluki Medot Bareng, kata Rudy salah satu anggota RELAWAN PANDAWA.

” Sebenarnya acara Medot Bareng ini, setiap hari di laksanakan meski hanya sejumlah anggota, kali ini RELAWAN PANDA ngrembuk bab jaga di lebaran nanti.”

Rudy menambahkan Medot Bareng yang biasa orang mengatakan buka bersama, dilakukan oleh Relawan Pandawa bersama Kepala Desa Pendoworejo, Kasi Pemerintahan dan perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtimas serta puluhan anggota Relawan Pandawa.

Selain agenda Medot Bareng yang lebih penting sebagai Relawan melakukan koordinasi PAM Lebaran 2019, yang nantinya mengadakan Pos Pengamanan di Pos jaga Pertigaan Watumurah, Desa Pendoworejo Girimulyo.

Sementara Titik Dwi Prastiti Berliana, Kasie Pemerintahan Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo mengajak Relawan Pandawa beserta Linmas Desa Pendoworejo bersama sama untuk menjaga situasi lebaran aman dan lancar.

Menurutnya wilayah Pendoworejo sangat minim adanya rambu rambu serta penerangan, harapannya dengan dijaga bersama sama nantinya pengguna jalan di jalur mudik dan balik akan lancar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Samsat Kulon Progo Tagih melalui Pintu ke Pintu

Wates, Kabarno.com – PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Samsat Kulon Progo akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *