Home / PMD / Koramil Girimulyo kembali bagi takjil

Koramil Girimulyo kembali bagi takjil

Girimulyo.Kabarno.com – Anggota Koramil 12/ Girimulyo bersama Persit Ranting 13 Koramil 12/ Girimulyo pada hari Sabtu, 25 Mei 2019, kembali melakukan kegiatan bagi takjil di Jalan Sribit Gua Kiskendo tepatnya di sepanjang jalan depan Kantor Kecamatan, dikatakan Danramil Girimulyo, Kapt. Inf Nuehadi Wijaya di lokasi pembagian takjil.

” Ini merupakan kegiatan anggota bersama Ibu Ibu Persit Ranting 13 Koramil 12/ Girimulyo, selain bagi bagi takjil juga melakukan himbauan kepada pengguna jalan di wilayah Girimulyo, karena kondisi jalan di pegunungan naik turun dan disejumlah tempat ada yang masih gelap.”

Nurhadi menambahkan takjil yang di bagikan di sepanjang jalan depan Kantor Kecamatan hanya Girimulyo sebanyak 200 bungkus, dan sebelumnya seminggu lalu juga telah dilaksanakan kegiatan.yang sama yaitu bagi takjil.

Danramil mengapresiasi pada anggota dan Ibu Ibu Persit Ranting 13 Koramil Girimulyo, atas ide ide sosial, paling tidak bisa membantu membatalkan pada pengguna jalan Sribit – Gua Kiskendo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *