Home / PMD / Mbah Inem Ngrajun Banjarharjo ketemu ing tegalan Pedukuhan Cikalan

Mbah Inem Ngrajun Banjarharjo ketemu ing tegalan Pedukuhan Cikalan

Kalibawang, Kabarno.com – Kabar perginya Mbah Inem 90 tahun, tersebar di Media Sosial, sejak Selasa 27 Agustus 2019, sudah menemukan titik terang, Mbah Inem ditemukan di tegalan Pedukuhan Cikalan, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo.

” Ya Mbah Inem yang di kabarkan pergi sejak hari Selasa, 27 Agustus 2019, sudah di ketemukan tadi Rabu, 4 September 2019, sekitar pukul 10.00 wib, di Kebun milik warga Pedukuhan Cikalan, Desa Bankarharjo, Kalibawang dalam keadaan meninggal.” dikatakan salah satu anggota JPM, Bimo, kepada Kabarno.com di lokasi penemuan.

Bimo menambahkan Mbah Inem pergi meninggalkan rumah seminggu yang lalu, warga dan Relawan Jajaran Progo Menoreh ( JPM ), dan Relawan JPM tadi Rabu, 4 September 2019 sekitar pukul 10.00 wib diketemukan di salah satu kebun milik warga di Pedukuhan Cikalan, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kalibawang dalam keadaan sudah meninggal.

Sementara Kapolsek Kalibawang AKP Sumina, sewaktu dikonfirmasi terkait penemuan mayat di salah satu kebun milik warga Cikalan, Banjarharjo, membenarkan bahwa jazad tersebut benar benar simbah simbah yang beberapa hari lalu meninggalkan rumah kediamannya, untuk meyakinkan dan memastikan akibat meninggalnya simbah tersebut di bawa ke RS.Santo Yusuf Boro Kalibawang dengan menggunakan Ambulance JPM, setelah mendapat pemeriksaan dari tim medis, dinyatakan meninggal dimungkinkan kecapaian dilihat dari umurnya yang sudah tua, dan tidak ada tanda tanda penganiayaan selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Kalibawang menyerahkan kepada keluarga untuk di semayamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *