Home / PMD / Mbah Darmo warga Karangsari Pengasih seda ing Gunung Joho

Mbah Darmo warga Karangsari Pengasih seda ing Gunung Joho

Pengasih, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Kamal, Desa Larangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo geger dengan adanya penemuan mayat seorang laki laki, pada Rabu 4 Agustus 2019, dikatakan Sisnadi warga setempat kepada Kabarno.com di lokasi.

” Sekitar pukul 13.00 wib mendengar Mbah Giyem ( Istri ) Korban, teriak teriak minta tolong, karena melihat suaminya tergeletak tidak bernafas di pekarangannya yang berada di gunung Joho.”

Sisnadi menambahkan mendengar teriakan Mbah Giyem spontan warga mendatangi sumber suara yang berada di Gunung Joho, dan diketahui Mbah Darmo, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara Kompol Agus Nuryanto, S. Sos., M. Pd Kapolsek Pengasih di konfirmasi, membenarkan telah diketemukan seorang laki laki warga Pedukuhan Kamal, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih dan dari hasil tim identifikasi Polres Kulon Progo tidak ada tanda tanda penganiayaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan dokter Puskesmas 2 Pengasih, dr. Isti Chana, korban memiliki riwayat sakit anemia, sudah pernah keluar masuk rumah sakit, meninggal karena kelelahan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah Lakukan Binluh Linmas

Lendah, Kabarno.com – Salah satu upaya Kepolisian dalam memutus penyebaran virus corona (covid-19) dengan cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *