Home / PMD / Mbah Harjono Warga Lendah, meninggal ora konangan

Mbah Harjono Warga Lendah, meninggal ora konangan

Mbah Tri Harjono, 80 tahun warga Pulo, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, hidup sebatang kara makan minum diurusi tetangga diusia tua, keluarganya hidup di perantauan dan jarang pulang, ujar Kang Udin warga setempat.

” Pada hari Selasa, 30 April 2019, sekitar pukul 18.00 wib, Saya mengantar makan, karena pintu tertutup saya ketok ketok, tetapi tidak dibukakan, kemudian saya memanggil saudara korban untuk membuka pintu.”

Kang Udin menambahkan setelah masuk rumah dengan cara memaksa pintu di rusak Mbah Harjono di ketemukan sudah tidak bernyawa, dan dalam kondisi sudah berbau serta bengkak.

Sementara AKP Sutarno. SH Kapolsek Lendah membenarkan bahwa warga telah melaporkan dengan adanya seorang laki laki umur sekitar 80 tahun warga Pulo, Desa Gulurejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo, meninggal belum diketahui sebab musababnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut Tim Inavis Polres Kulon Progo dan PMI mbawa korban ke RSUD Wates, setelah mendapatkan keterangan dari tim medis RSUD Wates, Mbah Harjono meninggal karena usia sudah lanjut, dan dalam penanganan dari tim medis tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

UPT Metrologi Legal Bantul melihat langsung kerja UPT Metrologi Legal Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Untuk mengetahui lebih dekat kinerja tera ulang UPT Metrologi Legal Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *