Home / PMD / Latif warga Depok IV Panjatan, kecemplung kali ning Kokap sak kendaraane

Latif warga Depok IV Panjatan, kecemplung kali ning Kokap sak kendaraane

Latif 27 tahun warga Depok IV Panjatan, Kulon Progo tadi malam Selasa, 29 April 2019 mengalami kecelakaan di jalan Menguri – SungapanDesa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan AKP Satrio Arif Wibowo, Kapolsek Kokap kepada Kabarno.com.

” Ya tadi malam di Jalan Menguri – Sungapan tepatnya di depan pasar Menguri, Hargotirto Kokap telah terjadi kecelakaan tunggal, seorang pengendara sepeda motor terperosok kesungai.”

Satrio menambahkan kecelakaan tunggal yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Legenda nomor polisi AB 2296 DC, menurut sejumlah saksi di tempat kejadian mengatakan Latif yang warga Depok Panjatan hendak bermain ke tempat temannya yang berada di Pedukuhan Sungapan, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Saat hendak ke tempat temannya tepatnya di tempat kejadian, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terperosok ke sungai sedalam 4 meter dan akibat kejadian ini korban mengalami luka patah di mandi bula atau dagu dan dagu robek, di rujuk ke RSU PKU Gamping Yogyakarta.

Untuk itu Satrio Arif Wibowo Kapolsek Kokap menghimbau karena kondisi jalan di wilayah Kokap turun naik apalagi pengguna jalan belum hafal dengan lokasi agar berhati hati dan ikuti rambu rambu yang ada. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pendistribusian BPNT di Desa Pagerharjo berjalan lancar

Samigaluh, Kabarno.com – Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di Desa Pagerharjo, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *