Home / PMD / Mbah Bardi warga Karangsari Pengasih tiba seka wit kambil

Mbah Bardi warga Karangsari Pengasih tiba seka wit kambil

Pengasih, Kabarno.com — Mbah Bardi 65 tahun, warga Gunung Pentul, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo siang tadi Senin, 12 Agustus 2019, sekitar pukul 10.45 wib mengalami kecelakaan saat hendak memanjat pohon kelapa, dikatakan Kadus Gunung Pentul Suparman kepada media dilokasi kejadian.

” Di duga Mbah Bardi memaksakan diri memanjat pohon kelapa karena pekerjaan setiap harinya memanjat pohon kelapa, meski Mbah Bardi saat itu merasakan masuk angin tetap memanjat.”

Suparman menambahkan Mbah Bardi yang biasanya sebagai buruh panjat pohon kelapa, menurut sejumlah saksi mengatakan, saat hendak memanjat sudah merasakan tidak enak badan, namun memaksakan memanjat pohon kelapa, belum sampai diatas kira kira baru separuh pohon menurut saksi Mbah Bardi diduga turun dengan menjatuhkan diri.

Sejumlah saksi yang berada di sekitar pekarangan pohon kelapa segera memberi pertolongan, dan melaporkan kepada pihak yang berwajib, tim Identivikasi, PMI Kulon Progo, Puskesmas II Pengasih dan Kepolisian Sektor Pengasih setelah melakukan evakuasi dinyatakan Mbah Bardi meninggal jatuh dari Pohon kelapa dan diketahui luka luka serta tulang rusuk patah.

Dengan kejadian ini pihak Kepolisian Sektor Pengasih menyerahkan korban kepada keluarga dan keluarga korban menerima kenyataan, meminta korban untuk di bawa pulang kerumahnya, yang tidak jauh dari lokasi. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kang Sugi warga Hargorejo Ketabrak sepeda motor

Wates, Kabarno.com – Sugiyat 44 tahun warga Pedukuhan Kriyan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *