Home / PMD / Relawan Renggolawe adakan Pemilu

Relawan Renggolawe adakan Pemilu

Nanggulan, Kabarno.com — Bebarengan dengan hari ulang tahun ke 5 Komunitas Relawan RENGGOLAWE, kemarin Jumat, 9 Agustus 2019 bertempat di Mako Koramil Nanggulan melangsungkan Pemilu guna penyegaran pengurus, diinformasikan Kuwad Risdiyanto Sekjen RENGGOLAWE kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Selaras dengan AD/ART Komunitas yang menyebutkan bahwa periode kepengurusan berjangka 5 tahun, untuk itu dengan Hari Ulang Tahun Ke 5 ini dibarengi dengan Pemilu Komunitas RENGGOLAWE.”

Dalam acara Hari Ulang Tahun yang ke 5 dan Pemilu Komunitas Relawan Renggolawe dihadiri 85 anggota dan kurang lebih 100 an anggota telah menggunakan hak pilihnya secara luber melalui pemungutan suara.

” Masing-masing anggota berhak memilih dari 21 kandidat yang telah dipilih untuk bisa mewakili menjadi pengurus baru.”

Dari hasil Pemilu Komunitas Relawan RENGGOLAWE, diantaranya Ketua 1 R. Mateus Joko Martono, Ketua 2. R. Haryadi, Sekjen 1. Kuwad Risdiyanto, Sekjen 2. Supri Gunarto, Bandahara 1. Hendi Siswantana, Bendahara 2. Supriyanto, Sementara untuk bidang atau seksi selanjutnya menjadi wewenang dari pengurus harian yang terpilih.

Pemilu Komunitas Relawan Renggolawe juga disaksikan Kapolsek Nanggulan beserta jajaran, Danramil Nanggulan dan jajaran Pemerintah Kecamatan Nanggulan besrta staf, mereka mengapresiasi dengan adanya Pemilu Komunitas Relawan Renggolawe, karena berjalan aman dan lancar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kang Sugi warga Hargorejo Ketabrak sepeda motor

Wates, Kabarno.com – Sugiyat 44 tahun warga Pedukuhan Kriyan, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *