Home / PMD / Mau esuk, Warga Bagelen Purworejo nabrak wit pinggir dalan Dalangan

Mau esuk, Warga Bagelen Purworejo nabrak wit pinggir dalan Dalangan

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan tepatnya di Pedukuhan Dalangan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo Minggu 27 Januari 2019, sekitar pukul04.15 wib, diterangkan Ipda Agus Kusnendar Kanit Lantas Polres Kulon Progo dilokasi.

” Kecelakaan tunggal satu unit sepeda motor Honda Vario AA 6981 WV di kendarai Fajar satya Nugraha, 20 tahun, berboncengan dengan Rohmat Tri Untoro 16 tahun, semuanya warga Purworejo Jawa Tengah menabarak pohon ditepi jalan KH. Ahmad Dahlan Dalangan Triharjo Wates Kulon Progo.”

Agus menambahkan sejumlah saksi dilokasi menuturkan semula sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan di lajur kiri, sesampai ditempat kejadian menabrak pohon yang ada di bahu jalan sebelah kiri, pengendara dan pembonceng terjatuh dan terseret hingga puluhan meter.

Atas kejadian kecelakaan tunggal ini, pengendara sepeda motor megalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan pembonceng mengalami luka lutut kiri lecet, tangan kiri lecet, tidak sadar di rawat di larikan ke RSUD Wates, untuk mendapatkan perawatan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ODGJ di Tirtorahayu Galur sering ngamuk diantar ke Grhasia Sleman

Galur, Kabarno.com – Sering mengamuk Lek Jono 43 tahun (ODGJ) warga PedukuhanVI, Kalurahan Tirtorahayu, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *