Home / RJ / Mau Esuk, Mahasiswi seko Jambi Keseret Ombak Pantai Glagah

Mau Esuk, Mahasiswi seko Jambi Keseret Ombak Pantai Glagah

Selasa pagi tadi, 20 November 2018 masih pukul 10.00 WIB. Tapi warga di sekitar Pantai Glagah  geger karena ada  seorang mahasiswi yang terseret ombak. Anggap saja, mahasiswa asal Jambi ini, bernama Rebecca.

Berusia 20 tahun, Rebecca terseret ombak hingga ke tengah laut. Menurut Kompol Setyo Heri Purnomo SH.MM,  korban datang bersama rombongan yang berjumlah 18 orang. Mereka sampai di pantai jam 10 pagi.

“Korban datang ke Pantai Glagah sekitar pukul 10.20 wib bersama rombongan  yang semuanya berjumlah 18 orang. Setelah sampai di Pantai Glagah korban bermain air, tiba-tiba ada ombak besar dan terseret ke tengah laut,” jelasnya.

Sebagian besar  orang bisa menyelamatkan menuju tepi, tapi korban  terseret ombak ke tengah laut dan tenggelam. Rekan-rekan korban berusaha menolong namun gagal dan akhirnya rekan korban menghubungi tim SAR dan Satpolair Glagah.

Tim akhirnya bisa menemukan korban yang langsung membawanya ke RS Rizky Amalia, namun hasil pemeriksaan dokter menyatakan korban dinyatakan telah meninggal. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *