Home / PMD / LKS Baitunnajah Kalirejo, Kokap Bagikan Bingkisan Lebaran

LKS Baitunnajah Kalirejo, Kokap Bagikan Bingkisan Lebaran

Beberapa hari menjelang Idhul Fitri, dipilih oleh Lembaga Kepedulian Sosial (LKS) Baitunnajah Kalirejo, Kokap, Kulon Progo, untuk berbagi. Sebanyak 350 bingkisan Lebaran, dibagikan pada hari Akhad, 10 Juni 2018.

Para pejabat di lingkungan Kecamatan Kokap, terlihat hadir di sekretariat LKS  Baitunnajah Kalirejo. Selain Camat Kokap, Warsidi, hadir pula Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif  Wibowo, dan Danramil, Marijan. Sementara pejabat desa, yang mendampingi para pimpinan dari kecamatan adalah Lana, Kepala Desa Kalirejo.

Saat menyerahkan bingkisan, Warsidi, Camat Kokap berharap bingkisan dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga semua bisa menyambut Lebaran dengan kegembiraan yang sama.”Mugi-mugi saget mbeto manfaat kangge kita sedhoyo,” kata Pak Camat yang menyerahkan langsung bantuan dari LKS Baitunnajah.

Sebenarnya, menurut Ketua LKS  Baitunnajah, Nashirudin memberi santunan untuk anak yatim-piatu serta kaum dhuafa, bukan hanya dilakukan di bulan Ramadhan. LKS bahkan memiliki hampir 200 warga binaan yang setiap bula diberi santunan.

“LKS  Baitunajah ingin membantu meringankan beban kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Semoga bingkisan yang diberikan bermanfaat, apalagi menjelang Lebaran Idhul Fitri,” ungkap Nashirudin.

Sementara itu, harapan yang sama juga disampaikan oleh Lana, Kepala Desa Kalirejo, Kokap, Kulon Progo. Sebagai Kades, ia juga mengucapkan terimakasih kepada LKS Baitunnajah yang telah peduli kepada warganya yang terpencar di sembilan pedukuhan ini.(yad)

About redaksi

Check Also

Polsek Lendah bantu bedah rumah di Pedukuhan Diran Sidorejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo bersama GMKP PEDULI dan Komunitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *