Home / PMD / Polsek Pengasih Santuni Anak-anak Panti Asuhan Ibnu Fattah

Polsek Pengasih Santuni Anak-anak Panti Asuhan Ibnu Fattah

Kepolisian Sektor Pengasih, memberikan santunan Lebaran, di Panti Asuhan Ibnu Fattah, Karangtengah Kidul, Margosari, Pengasih, Kulon Progo, kemarin, Minggu 10 Juni 2018. Bingkisan diserahkan langsung oleh Kapolsek Pengasih, Kompol Salim.

Suasana pemberian santunan, terlihat penuh keakraban. Dipimpin Pak Kapolsek, anggota kepolisian Pengasih membaur dengan warga panti. Keakraban itulah, yang sejatinya, menurut Kapolsek ingin selalu direkatkan.

“Melalui kegiatan ini kami mengharapkan bisa terus bersilaturahmi. Selain itu masyarakat semakin dekat dan mencintai kepada polisi. Mudah-mudahan tidak ada lagi jarak atau rasa takut pada polisi,” jelas Kompol Salim.

Lebih lanjut, Kompol Salim menjelaskan bahwa polisi adalah pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadirannya harus dapat diterima semua kalangan, agar tugas dan fungsi kepolisian dapat dijalankan sebaik mungkin.

Santunan yang digelar dalam acara buka bareng anak panti ini, juga menjadi rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 72,  yang jatuh tanggal 1Juli 2018 nanti. Selain anggota Polsek Pengasih, kegiatan ini juga diikuti ibu-ibu bhayangkari Polsek Pengasih. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *