Home / PMD / Hasto Lantik Puluhan Pejabat Tinggi Kabupaten Kulon Progo

Hasto Lantik Puluhan Pejabat Tinggi Kabupaten Kulon Progo

Sedikitnya ada 76 Pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo pada hari Rabu 2 Januari 2019 dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh Bupati Kulon Progo.

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo menuturkan promosi atau putaran jabatan merupakan mekanisme yang biasa dilakukan, Dia berharap bisa terwujud pelayanan kepada masyarakat yang semakin berkualitas.

76 pejabat antara lain pejabat pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemkab Kulonprogo mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Ruang Adhikarto, Komplek Pemerintah Kabupaten Kulon Progo.

Jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTD) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kulon Progo yang sebelumnya dijabat Pelaksana Tugas (PLT) Kepala, Riyadi Sunarto sekarang dijabat Lucious Bowo Kristianto. Bowo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga yang mengampu protokol dan humas Kabupaten Kulon Progo.

Jabatan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup sebelumnya diampu, Suharjoko sekarang dijabat Taufik Amrullah untuk jabatan Kepala Bagian Rumah Tangga, sekarang dijabat Siti Muqodimmah.

Kepada para pejabat terlantik agar memegang teguh komitmen untung mewujudkan good government dan clean government. Ini diperlukan agar tercipta zona integritas dan pelayanan masyarakat dengan baik, imbuh Hasto. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Janten Temon bantu pendistribusian beras Kemensos RI

Temon, Kabarno.com -Selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Babinsa dan Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *