Home / PMD / Laki laki warga Kebumen Kecelakaan di Kulon Progo

Laki laki warga Kebumen Kecelakaan di Kulon Progo

Sekitar pukul 17.30 wib,pada hari Kamis, 7 Maret 2019, Arswendi Dharmaputra 31 tahun, warga Tamanwinangun, Kebumen, Jawa Tengah kecelakaan di jalan KH. Ahmad Dahlan KM. 1, tepatnya di Kedunggong, Wates, Kulon Progo, dikatakan Kasat Lantas Polres Kulon Progo AKP Maryanto, di lokasi kejadian.

” Tadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan tepatnya di Kampung Kedunggong, Wates, Kulon Progo sekitar pukul 17.30 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas.”

Kecelekaan terjadi antara pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AA 3821 FM dikendarai Arswendi Dharmaputra, warga Tamanwinangun, Kebumen, Jawa Tengah dengan diduga Truk gandeng yang berjalan searah dengan korban.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian menuturkan korban Arswendi melaju dari arah utara sesampainya didepan SPBU Wates di salip truk gandemg, di duga saat mendahului truk menyerempet korban hingga jatuh.

Karena korban mengalami luka petugas PMI membawa korban ke RSUD Wates, namun sesampai di RSUD korban meninggal, diketahui luka korban patah tulang leher, patah punggung kiri, patah lengan tangan atas dan keluar darah pada telinga dan hidung.

Polisi hingga berita diterbitkan ini melakukan pengejaran truk gandeng yang diduga menabrak korban dan polisi sudah mengantongi ciri ciri truk gandeng tersebut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Karangsari minta pelatihan dan perbaikan sarana transpotrasi

Pengasih, Kabarno.com – Puluhan warga masyarakat Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *