Home / RJ / Lagu Kapan-kapan Menutup Reuni SDN Janturan 1

Lagu Kapan-kapan Menutup Reuni SDN Janturan 1

Semakin malam, reuni lintas alimni SDN Janturan 1 atau sekarang namanya menjadi SDN 1 Janturan, bertambah meriah.

Bo Band yang membawakan lagu-lagu Koeaplus, sukses membawa suasana masa silam. Jadilah, reuni kali ini menjadi temu rindu para sahabat. Termasuk dengan para guru yang pernah membimbing menjadi orang yang berilmu.

Selain dihadiri Bu Kus Widarti sebagai Kepala Sekolah, tampak pula guru-guru senior. Ada Pak Dalijan, Pak Slamet, Pak Kardi, dan Bu Mujiyem.

Pada kesempatan reuni kali ini, juga dirawuhi Bu Mujiasih yang menjadi Kepsek SDN Selo TImur. Juga Pak Dukuh Jombokan yang baru, serta Pak Gatot, mantan dukuh yang belum lama purna tugas.

“Meriah banget. Tadi sampat ngobrol sama Pak Dal, guru kita yang legendaris. Pokoke gayeng,” kata Lek Yoyon, salah seorang alumni tahun 80an yang ikut hadir.

Tema besar yang diusung pada reuni tahun ini adalah, Melalui silaturrahmi alumni SDN Janturan 1 kita jalin persatuan, persaudaraan dan gotong royong dgn slogan seduluran saklawase.

Reuni yang gayeng berakhir menjelang tengah malam. Lagu berjudul Kapan-kapan yang sangat kondang, menutup reuni. “Semua bahagia, karena masih bisa menyambung tali silaturahmi,” ungkap Koes Margono sambil menenteng door prize.(maskoes)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *