Home / RJ / Lagi, Kecelakaan di Jalan Daendels

Lagi, Kecelakaan di Jalan Daendels

Jalan Daendels, kembali menjadi tempat kecelakaan. Kali ini antara Mobil Mikro bus dengan bus pariwisata. Mikro bus dikemudikan BL, pria 32 tahun warga Sleman, sedang bus disopiri Wan, 61 tahun warga Jogjakarta.

Peristiwa kecelkaan ini terjadi Ahad sore, 23 September 2018, di jalan Daendels tepatnya di perempatan jembatan Brantan Bugel, Panjatan, Kulon Progo, Jogjakarta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Menurut Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejomurti,  kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB. “Atas laporan warga pada hari Ahad sekitar pukul 15.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Daendels Bugel Panjatan, antara mikro bus deng bus pariwisata,” tuturnya.

Setelah petugas mendatangi tempat kejadian dan mendata dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas serta mengumpulkan sejumlah saksi, diduga sopir mikro bus mengantuk. Sehingga kendaraan yang diawaki, oleng.

Sejumlah saksi, tambah Gunardi,  menyeritakan kecelakaan berawal saat mikro bus bermuata ban sepeda motor itu melaju dari arah timur oleng. Sampai di tempat kejadian mikro bus terguling. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan atau dari arah barat melaju bus pariwisata. Meski sopir bus berusaha menghindar karena jarak dekat, yang mengakibatkan bus pariwisata menabrak.

Kedua sopir mengalami lecet-lecet dan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan. Tapi dirasa hanya lecet-lecet  dua sopir, diperbolehkan pulang dan kasus ini ditangani unit laka lantas Kepolisian Sektor Panjatan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *