Home / PMD / Di Banjararum Kalibawang, Pengurus RAPI Lokal 3 Kulon Progo Dilantik

Di Banjararum Kalibawang, Pengurus RAPI Lokal 3 Kulon Progo Dilantik

Para pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 3 Nawangsari dilantik oleh Ketua RAPI Kabupaten Kulon Progo, Supriyo SE.  Lokal 3 Nawangsari meliputi wilayah Nanggulan, Kalibawang, Samigaluh, dan Girimulyo.

Pelantikan dilakukan, Ahad, 23 September 2018 di Aula Balai Desa Banjararum Kalibawang. “Semoga dengan dilantiknya dan dikukuhkannya  pengurus RAPI Loka3 Kulon Progo ini akan menambah semangat dalam berorganisasi dan bersosial melalui alat komunikasi yang mendekatkan kepada masyarakat,” kata Supriyono.

Ia menambahkan, kerjasama, kegotong-royongan menjadi salah satu tujuan dibentuknya suatu organisasi. Oleh karenanya semakin banyak anggota akan memperkuat kegotong-royongan  antar anggota sehingga agenda sosial juga semakin massif.

Hadir dalam pelantikan RAPI lokal 3 Kulon Progo para pengurus RAPI se Kabupaten Kulon Progo, dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Wakil Bupati Drs. Sutedjo Wiharso serta Camat Girimulyo, Samigaluh, Nanggulan, dan Kalibawang serta Kepala Desa se wilayah Nawangsari.

Dalam kesempatan itu, Sutedjo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran RAPI yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Sebab dengan adanya RAPI segala pelaksanaan tugas  akan terbantu dengan peralatan yang cepat murah satu misal bantuan dari RAPI, sukses dan selamat untuk RAPI Lokal 3 Kulon Progo. (yad)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *