KPDJ Korwil Bogor, Rapat Pemantapan Kopdar Akbar 8 Juli 2018

oleh -65 Dilihat
oleh

Kulon Progo di Jabodetabek (KPDJ) Koordinator Wilayah (Korwil) Bogor, menggelar acara buka bersama. Bertempat di Citeureup Bogor, buka puasa juga diisi dengan rapat panitia halal bilhalal dan Kopdar Akbar KPDJ.

Mengambil tempat di rumah Ibu Nunung, tidak kurang 40 orang dari seluruh wilayah Bogor, hadir dalam rapat menuju Kopdar Akbar ke-XVII itu. Pada 8 Juli 2018 mendatang, menurut rencana, Kopdar Akbar KPDJ akan digelar di Gedung Multifungsi Brimob, Cikeas.

Selain anggota KPDJ Korwil Bogor, dalam rapat dan buka puasa bersama tadi sore, terlihat juga Mas Agus dan Mas Nino, yang hadir  mewakili pengurus KPDJ Korwil Jakarta. “Teman-teman Jakarta sangat mensupport acara Kopda Akbar. Mereka juga siap mengerahkan anggota Korwil Jakarta untuk ikut diperbantukan menjadi panitia,” kata Ketua Panitia Kopdar Akbar, Fauzan.

Kopdar Akbar pada 8 Juli nanti, menurut rencana akan dihadiri seluruh member KPDJ dari seluruh Jabodetabek. Tidak kurang 900 orang siap memeriahkan kopi darat yang merupakan ajang silaturahmi anggota KPDJ ini.

“Semoga acara berjalan lancar dan sukses. Apalagi, ini acara dari kita untuk kita,” kata Heri Rudi, Ketua KPDJ Korwil Bogor yang  terlihat ikut sibuk mempersiapkan hajatan akbar yang sudah digelar untuk yang ke 17 ini.(tim kpdj)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.