Home / RJ / Kokehan Muatan, Ra Kuat Nanjak, Pick-up Nyemplug Njurang nang Sermo Lor

Kokehan Muatan, Ra Kuat Nanjak, Pick-up Nyemplug Njurang nang Sermo Lor

Mobil pick up itu tidak kuat nanjak, Sabtu siang kemarin. Tanggalnya, 14 Juli 2014. Sopir yang mengemudikan berinisial SGT. Pria berusia 55 tahun ini adalah warga Terbah, Pengasih, Kulon Progo. Satu orang penumpangnya, AF, berusia 11 tahun.

Siang itu, SGT dan AF sedang melintas di jalanan berliku, menanjak, tur medeni, di wilayah Pedukuhan Sermo Lor, Hargowilis, Kokap. Karena tidak kuat nanjak, mobil ngguling dan nyemplung jurang. Alhamdulillah, mereka selamat.

“Mobil melaju dari arah selatan ke utara membawa pupuk kandang dan pakan ternak rumput kolonjono. Sampai di tanjakan SD Negeri 2 Sermo, mobil tidak kuat. Kemudian turun sehingga nyemplung jurang . Mobile terbalik di jurang sedalam 2 meter,” dikatakan dikatakan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Kapolsek Kokap, AKP Satrio Arif Wibowo  yang dikonfirmasi melalui pesawat telepon, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tunggal mobil pick up yang bermuatan lebih terperosok di wilayah Sermo Lor.

Pick up yang terperosok dan terbalik itu akhirnya bisa dievakuasi beramai-ramai oleh warga sementara pengemudi maupun penumpang selamat. Kapolsek menghimbau, karena kondisi jalan di wilayah Kokap yang naik turun, kepada pengguna diharapkan apabila memuat barang semestinya disesuaikan. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *