Home / RJ / Kepolisian Sektor Panjatan Operasi Miras

Kepolisian Sektor Panjatan Operasi Miras

Kepolisian Sektor Panjatan tadi malam Minggu, 2 September 2018, melaksanakan kegiatan  pemantauan wilayah. Kali ini, menyasar di sejumlah warung di wilayah Panjatan.

Menurut Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejomurti, tujuan kegiatan ini untuk menjaga sekaligus mengantisipasi peredaran Miras. “Benar, untuk menjaga dan mengantisipasi beredarnya minuman keras dan sejenisnya yang memabukan, pihak Kepolisian tidak segan segan selalu melakukan kegiatan sambang warung yang di rasa buka hingga larut malam,” katanya.

Meski hasilnya tidak ditemukan peredaran atau penjualan minuman keras, tambah Gunardi, pihaknya selaku pengayom masyarakat tetap akan melakukan kegiatan sewaktu-waktu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran dan pengguna minuman keras dan sejenisnya yang memabukan.

Kepolisian Sektor Panjatan memang sedang giat. Selain melaksanakan kegiatan mengantisipasi beredarnya minuman keras dan sejenisnya yang memabukan di warung-warung di wilayah Panjatan, juga mendekatkan aparat kepolisian dengan warga. Tujuannya, agar terjalin komunikasi dan silaturahmi yang kondusif. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *