Home / PASUGATAN / Kebahagiaan Kejutan Ulangtahun Ayu Tinting

Kebahagiaan Kejutan Ulangtahun Ayu Tinting

Kebahagiaan, menjadi milik Ayu Tingting. Sebab, kemarin, usianya genap 26 tahun. Banyak pencapaian ditorehkan artis dangdut kelahiran Depok, Jawa Barat itu. Apalagi, ibu satu anak ini, juga mulai meluaskan sayap karirnya, tidak melulu menyanyi dangdut.

Dan, momentum ulangtahunnya, dirayakan dengan penuh kegembiraan. Setelah sebuah kejutan dibuat pada malam, tepat bertambahnya usia, pada tanggal 20 Juni, ia kembali mendapatkan kejutan ulangtahun dari penggemar dan orangtuanya.

“Sumpah, biasanya kalau saya ulangtahun, saya selalu tahu, pasti akan disurpresin. Tapi ini tidak ketebak. Tapi tahu-tahu, pas masuk ada barongsai dan ondel-ondel. Seneng banget, gak nyangka sama sekali,” kata Ayu dengan rona bahagia.

Kekagetan Ayu Tingting, terjadi, terutama karena, sepanjang hari kemarin, ia sama sekali tidak mendapat tanda-tanda akan ada yang merayakan ulangtahunnya. Hari itu, ia bahkan merasa sebal dan bete, karena menganggap tidak ada yang peduli dengan tanggal kelahirannya.

“Emang, kita pada cuek. Tapi Cuma pura-pura cuek. Tadi habis makan, ibu langsung bilang mau pulang, karena ayah juga baru keluar rumah sakit. Lalu kami nyusul ayu ke sini,” kata Umi Khalsum, ibunda yang sangat menyayangi Ayu.

Ayu memang pantas berbahagia. Sebab, ia dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung karir dan hidupnya. Apalagi kedua orangtua serta seorang adiknya. Dari mereka, Ayu seperti mendapatkan dorongan moril untuk menjadi sosok sukses. Tak peduli, meski kesuksesan itu, harus direbut dengan perjuangan keras, termasuk dari cercaan netizen.

“Dia selalu bilang, tidak usah dihiraukan, yang penting teteh bekerja benar. Tidak usah pedulikan omongan orang. Ibu hanya berharap, jangan menghina, jangan menghujat anak ibu terus, karena mereka tidak tahu apa yang dilakukan Ayu senenarnya,” kata Umi Khalsum.

Hujatan Ayu, barangkali memang ada hubungannya dengan statusnya sebagai janda. Sudah sejak April 2014, ia memang menjadi ibu tunggal buat buah hatinya hasil pernikahannya dengan Enji. Tapi Umi Khalsum berharap, tahun depan, Ayu sudah menemukan jodohnya, sehingga tidak ada lagi yang membulinya.

“Emang ibu ngomong begitu? Ya, doain aja. Doa orangtua kan pasti ingin anaknya yang terbaik. Saya sih tidak punya target, biar Allah kasih cepat dan yang terbaik. Tidak ada kriteria juga, asal seiman dan yang terbaik Allah kasih,” demikian kata Ayu Tinting. (kib)

About redaksi

Check Also

3 Dalang Tutup Merti Desa Sendangsari

Tadi malam, Merti Desa di Desa Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo, ditutup gayeng. Tiga dalang tampil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *