Home / PMD / Keakraban PAMANJIWAKU 87

Keakraban PAMANJIWAKU 87

Salah satu rumah makan yang berada di pinggiran Kota Wates, membawa PAMANJIWAKU 87, Paguyuban Alumni MAN siji Wates Kulon Progo lulusan 1987 semakin akrab, baik yang berpisah di perantauan maupun hanya di sekitar Kabupaten Kulon Progo, pada hari Sabtu 5 Januari 2019 mereka berkumpul, dikatakan Alumni MAN I Wates, Sulastri yang merantau di Tangerang masuk wilayah JABODETABEK.

” Ini semua saling melepas rindu, meski ada juga yang setiap kali bertemu, Pamanjiwaku 87 dalam setahun kangen kangenan bisa dua tika kali tergantung.”

Sulastri menambahkan, Pamanjiwaku 87 yang hadir dalam acara keakraban tidak memandang pekerjaannya, baik itu petani maupun pejabat tinggi semua Alumni MAN I Wates Kulon Progo, Sulastri juga mengucapkan terimakasih kepada sodara sodara kita yang tidak hadir namun tetap memantau.

Sementara Wildan yang juga tergabung di PAMANJIWAKU 87, mengakui sangat bangga, bisa berkumpul bareng seperti yang dilaksankan hari ini, untuk memeriahkan keakraban PAMANJIWAKU 87 mengundang orgen beserta penyanyinya, bahkan ternyata dari Alumni juga senang berolah tarik suara. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

RSU Rizky Amalia Medika Lendah kobong

Lendah, Kabarno.com – RSU Rizky Amalia Medika di jalan Brosot – Nagung Km 5, Pedukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *