Home / PMD / Kapolsek Temon Medayoh, Danramil Temon Kaget

Kapolsek Temon Medayoh, Danramil Temon Kaget

Kamis pagi tadi, 4 Oktober 2018, Danramil beserta anggauta Koramil Temon kaget. Sebab, Kapolsek Temon, Kompol  Hery Setyo Purnomo dan anggota beramai-ramai masuk halaman Koramil Temon tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Kekagetan itu dikatakan oleh Kapten Inf Rismanto sebagai Danramil 02/Temon.”Saya dibuat kaget Pak Kapolsek Temon dan anggauta, begitu masuk halaman saya dan anggauta siaga ada apa ini tidak ada pemberitahuan polisi pada datang kesini. Tetapi hati saya agak lega anggauta Polsek Temon yang paling belakang membawa tumpeng, saya baru bisa tertawa,” paparnya.

Silaturahmi Kapolsek Temon beserta Anggota tadi pagi dalam rangka memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke-73 dan Selamat Bagi Anggota Koramil Temon Yang Naik Pangkat.

Kompol  Hery Setyo Purnomo Kapolsek Temon menyampaikan harapan semoga dengan kebersamaan yang selama ini, tetap terpelihara dengan baik.  Semoga Koramil dan Polsek Temon selalu solid dan kompak, serta wilayah Kecamatan Temon tetap aman dan terkendali.

Menanggapi kedatangan Kapolsek beserta Anggota, Danramil Temon Kapten Inf Rismanto mengucapkan  terimakasih atas perhatian dan ucapan “Selamat HUT TNI Ke-73 dan Ucapan Selamat Bagi Anggota yang naik pangkat serta oleh-olehnya  “tumpengnya”..

Pada kesempatan ini Kapolsek melakukan pemotongan tumpeng dan selanjutnya diberikan kepada Danramil Temon, silaturahmi Kapolsek Temon beserta Anggota diakhiri dengan ramah tamah sembari makan bersama seluruh yang hadir pada acara dadakan ini. ” Dirgahayu TNI Ke 73.”  (yad)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *