Home / PMD / Satrio Soko Gelap Peduli Tsunami Palu

Satrio Soko Gelap Peduli Tsunami Palu

Perkumpulan Satrio Soko Gelap (SSG) Pedukuhan Sumberan, Kluwih Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo tergerak membantu korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. Menurut Sarjono, Koordinator SSG, pemuda-pemudi berusaha membantu korban Palu.

” Karangtaruna sebagai pucuk pemuda pemudi di pedukuhan merasa iba atas kejadian Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah beberapa minggu lalu, kami harus peduli GEMPA & TSUNAMI,” jelasnya.

Sangat prihatin mendengar berita yang tersebar, tambah Sarjono, pasca bencana yang terjadi Sub Karangtaruna Pedukuhan  membentuk posko peduli Gempa Tsunami, pemuda pemudi bergerak mengumpulkan bantuan bantuan dari para donatur diwilayahnya, ada beras mi instan, miyak, gula dan sebagainya.

Setelah terkumpul barang barang bantuan tersebut, dari pihak Koramil 12/ Gorimulyo mendatangi ke posko peduli Gempa dan Tsunami di Pedukuhan dan diangkut Kodim 0731/ Kulon Progo.

Kepada donatur donatur yang secara ikhlas membantu atas nama SSG mengucapkan terimakasih semoga bantuan dari para donatur akan bermanfaat. (yad)

About redaksi

Check Also

Agus Warga Jakarta Utara meninggal di Gubug Tambak Udang Karangsewu Galur

Galur, Kabarno.com – Lagi di wilayah Galur, Kabupaten Kulon Progo ditemukan mayat seorang laki laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *