Home / PMD / Kang Ngadiman warga Tambak Triharjo Wates oleh bantuan seka Pak Kapolres

Kang Ngadiman warga Tambak Triharjo Wates oleh bantuan seka Pak Kapolres

Wates, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tambak, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates merasa kaget. Dia adalah Kang Ngadiman warga Pedukuhan Tambak, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates pada Rabu, 28 Oktober 2020 menerima bantuan sebanyak RP 15 juta dari Kapolres Kulon Progo.

“Atas nama Bapak Kapolres, Kang Ngadiman mendapat bantuan bedah rumah sebesar Rp 15 juta,” kata AKP Heru Meiyanto mewakili Kapolres dalam penyerahan bantuan bedah rumah Rabu, 28 Oktober 2020.

Heru menambahkan beberapa pesan dari Kapolres diantaranya agar warga masyarakat selalu menjaga kondusifitas wilayah Kulon Progo, jangan mudah terbawa oleh suasana terlebih oleh informasi-informasi yang belum tentu jelas kebenarannya yang akhirnya akan menjadikan perpecahan di antara kita. Kulon Progo adalah daerah yang sudah kondusif jangan ada konflik-konflik.

Kapolsek Wates AKBP Endang Suprapto selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama jajaran ikut menghimbau dalam pelaksanaan bedah rumah nantinya supaya tetap mentaati protokol kesehatan.

“Kepada Panitia bedah rumah milik Kang Ngadiman, agar pelaksanaan natinya tetap mentaati protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Hujan deras semalam akibatkan rumah warga Sambeng Hargorejo Kokap kelongsoran

Kokap, Kabarno.com – Hujan deras terjadi Sabtu, 28 November 2020 sejak sore hingga malam mengakibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *