Home / PMD / Panewu Girimulyo nuthuk gong kaping 3 Girimulyo aman

Panewu Girimulyo nuthuk gong kaping 3 Girimulyo aman

Girimulyo, Kabarno.com – Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah Girimulyo berlangsung Selasa, 27 Oktober 2020 di Pedukuhan Tompak, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta di tandai dengan pemukulan Gong oleh Panewu Girimulyo.

“Bismillahirrahmanirrahim dengan dicanangkan Kampung Tangguh Nusantara di Pedukuhan Tompak ini, semua kegiatan akan aman segala galanya,” kata Panewu Girimulyo Purwono kepada koresponden Kabarno.com dilokasi pencanangan kemarin Selasa,27 Oktober 2020.

Dengan dicanangkan Kampung Tangguh Nusantara ini menurut Panewu Girimulyo, untuk Pedukuhan Pedukuhan di wilayah Girimulyo akan selalu tangguh dibidang ekonomi, sosial, budaya, dan informasi selalu ditingkatkan.

Sementara Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati, berharap setelah di canangkannya Pedukuhan Tompak sebagai Kampung Tangguh Nusantara Kulo siaga menjadi Kampung tangguh dalam hal Keamanan, Kesehatan, Sosial Ekonomi, Budaya dan tangguh pendidikan di tengah-tengah Pandemi Covid-19.

Selesai pencangan Kampung Tanggu Nusantara Forkopimkap Girimulyo dan warga menanam setidaknya ada 100 bibit cengkih dan Terong di Pedukuhan Tompak.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Mbah Giman bali seka pasar ngambruk ing ngarep KUA Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Nahas menimpa Mbah Suyanto Sugiman 76 tahun warga Pedukuhan Gedangan, Kalurahan Sentolo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *