Home / PMD / Wargo Kudu Nggowo KTP lan KK Pas Pemilihan Ketua RW Sebokarang Wates

Wargo Kudu Nggowo KTP lan KK Pas Pemilihan Ketua RW Sebokarang Wates

Wates, Kabarno.com – Warga RW 16 Sebokarang, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 29 Oktober 2020 menggelar pemilihan Ketua RW 16 berlangsung di Rumah warga.

“Untuk memilih Ketua RW 16 kami meminta untuk setiap warga membawa foto kopi KK dan KTP,” kata Widi Wijoyo Ketua Panitia RW 16 sesusai pemiluihan Ketua RW 16 Kamis, 29 Oktober 2020.

Sebelum pelaksanaan pemilihan dua hari sebelumnya panitia membagi surat undangan untuk pem menggelar pemilihan Ketua RW. Karena pemilihan Ketua RW 16 Sebokarang, Wates, Wates, Kulon Progo masih di pandemi Covid semua warga yang berhak memilih disamping harus membawa foto kopi KK dan KTP diwajibkan mentaati protokol kesehatan.

Pemilihan Ketua RW 16 Sebokarang, Wates, Wates Kulon Progo di ikuti Suswanto dan Kartijo. Dan perolehan suara terbanyak di raih Suswanto dengan 129 suara sedangkan Kartijo mendapat 56 suara dan perpal 1 tidak hadir tanpa alasan 10 pemilih. Warga yang berhak memilih di RW 16 sebanyak 196 pemilih.

Suswanto sebagai pemenang dalam pemilihan Ketua RW 16 mengatakan apa bila nantinya sudah dilaksanakan pelantikan akan meneruskan program program Ketua RW terdahulu. Dan harapannya kerja sama warga RW 16 sangat penting untuk kemajuan RW 16 di segala bidang.

“Terimakasih warga masyarakat RW 16 yang telah percaya kepada saya, gotong royong dan kerjasama salah satu kunci untuk memajukan wilayah,” tambah Suswanto.

Kapolsek Wates AKBP Endang Suprapto melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Wates selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Report System Kulo Siaga menerangkan dalam pemilihan Ketua RW 16 Sebokarang Wates selama dalam pantauannya berjalan sesuai protokol kesehatan.

“Cara pemilihan Ketua RW 16 berjalan lancar dan.sesuai protokol kesehatan, sudah demokratis,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Hujan deras semalam akibatkan rumah warga Sambeng Hargorejo Kokap kelongsoran

Kokap, Kabarno.com – Hujan deras terjadi Sabtu, 28 November 2020 sejak sore hingga malam mengakibatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *