Home / PMD / Kandang Kambing Farm 78 Samigaluh, sebagai wisata edukasi

Kandang Kambing Farm 78 Samigaluh, sebagai wisata edukasi

Keberadaan tempat tempat wisata di Kabupaten Kulon Progo akan menambah suasana Kulon Progo semakin beragam, baik wisata pantai, wisata air, wisata alam dan kali ini Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo bersama Forkopimda silaturahmi di Samigaluh, tepatnya di Kandang Kambing Farm 78, sebagai wisata edukasi, dikatakan Triyanto Raharja Camat Samigaluh di lokasi kemarin Ahad, 23 Desember 2018 kepada Kabarno.com.

” Bapak Bupati bersama Forkopimda, bersilaturahmi memonitoring adanya kandang kambing farm yang ada di Samigaluh, Bapak Bupati bersama Forkopimda menyambut baik adanya kandang kambing farm 78.”

Bupati dalam arahannya menyampaikan agar kandang kambing farm dikembangkan inti plasma dengan masyarakat setempat mengembangkan kebudayaan yang ada untuk mendukung pariwisata serta Legalitas perijinan supaya segera diselesaikan.

Dalam agenda silaturahmi di kandang kambing farm 78 disuguhkan Tarian Kambing dari sanggar tari Natya laksita dan Tari dari Shani Sunkar Entertinment, serta penyerahan cindera mata juga pelepasan balon. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Warga Nomporejo Galur digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki

Galur, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Barongan IV, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *