Home / PMD / Dandim 0731/ Kulon Progo pimpin pemakaman militer di Gunung Pentul

Dandim 0731/ Kulon Progo pimpin pemakaman militer di Gunung Pentul

Dandim 0731/ Kulon Progo pada hari Senin 24 Desember 2018, di rumah Sarwanto Hadi, Dusun Gunung Pentul Rt 37/17, Desa Karang Sari, Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, telah dilaksanakan Pemakaman Militer Kopka Sunarto Ta Urdal Denma Sesko TNI, yang meninggal dunia Sabtu, 22 Desember 2018 karena sakit.

Pejabat Upacara, Inspektur Upacara, Letkol Inf Dodit Susanto A.Md Dandim 0731/ Kulon Progo, Komandan Upacara, Kapten Inf Rismanto Danramil 02/ Temon, Perwira Upacara,Kapten Czi Purnama Pasi Pers Kodim 0731/Kulon Progo.

Inspektur Upacara menyampaikan, keluarga besar Kodim 0731/ Kulon Progo, dan sekaligus atas nama hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya almarhum Kopka Sunarto, semoga arwah almarhum diterima Tuhan YME, serta amal baiknya diterima disisi Nya dan di lapangkan kuburnya.

Marilah kita bersama-sama turut memberikan penghormatan terakhir melalui Upacara Militer sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara seraya berdoa semoga segala dosa dan kesalahanya diampuni oleh Tuhan YME serta arwahnya diterima disisi Nya.

Jenazah di makamkan di TPU Kyai Muhamad Sai Dusun Sendang, Desa Karangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulonprogo. Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(SWR/yah).

About yadi haryadi

Check Also

Tiga KTN di Kapanewon Wates dicanangkan

Wates, Kabarno.com – Pada Senin, 26 Oktober 2020 Kapanewon Wates mencanangkan tiga Kampung Tangguh Nusantara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *