Ikut Muktamar di Pekalongan Jamaah Ahlith-Thoriqoh Pamitan

oleh -9 Dilihat

Enam Perwakilan  Pengurus Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al Mu’tabaroh An Nahdliyah (JATMAN) Idaroh Syuubiyah Kulon Progo DIY melakukan pamitan kepada Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Jamaah diterima Wakil Bupati Kulon Progo, didampingi Kabag Umum, dan Kasubag Sosial Setda Kulon Progo.

Bertempat di Ruang Kiskendo, Pemkab Kulon Progo, enam perwakilan tersebut dipimpin oleh KH  Achmad Su’adi  didampingi  KH Ahmad Dainuri Nur, KH Abdullah Salam, M  Zumarudin, KH Rofiuddin M  Lutfi Kh, dan Aris M. Sadali.

Jurubicara perwakilan jamaah Thoriqoh Kabupaten Kulon Progo Kh. Ahmad Suadi menyampaikan bahwa dari pengurus tingkat kabupaten mengirimkan jamaah kurang lebih 20 peserta. Dan akan berangkat ke Pekalongan Jawa Tengah tanggal 14-18 Januari 2018. Dengan keikut sertaannya sebagai peserta muktamar yang sukses membawa hasil yang bermanfaat bagi Kulon Progo Khususnya dan Indonesia pada umumnya

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kulon Progo, Bapak Drs Sutedjo Wiharso menyampaikan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh JATMAN Kabupaten Kulon Progo. “Agar para Jamaah thoriqoh bisa berperan membangun bangsa Indonesia terutama untuk lingkup Kabupaten Kulon Progo sesuai kemampuan dan kebisaan yang dimiliki masing-masing,” sambut Wakil Bupati.

Sebagai penutup wakil Bupati juga berpesan agar sebagai bangsa indonesia bisa menampilkan jati diri sebagai bangsa, dalam menghadapi tantangan berbagai kepentingan di masyarakat.(stmj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.