Home / PMD / Istiqomah Grup Sleman, Bantu Kekeringan di Girimulyo

Istiqomah Grup Sleman, Bantu Kekeringan di Girimulyo

Kemarin, Ahad sore, 5 Agustus 2018, ada kegiatan sosial di Dusun Ngaglik, Purwosari, Girimulyo, Kulon Progo. Bakti sosial ini digelar oleh  Lembaga Sosial Kemasyarakatan Istiqomah Perum Purwomartani Kalasan, Sleman, Jogjakarta.

Para aktivis sosial dari Sleman itu, melaksanakan kegiatan sosial, membantu di wilayah kekeringan. “Bhakti sosial kemasyarakatan ini dilakukan okeh Lembaga Istiqomah  Perum Purwomartani Kalasan Sleman, bekerja sama dengan penyuluh agama Islam Kecamatan Girimulyo,” kata Muh Natsir Nurudin, Sag,  penyuluh agama Islam Kecamatan Girimulyo, di lokasi bhakti sosial.

Sementara Isniah Heri Istanto, Koordinator bhakti sosial yang juga  Ketua Koperasi Istiqomah terpanggil untuk membantu warga yang mengalami kekeringan. “Kita terpanggil oleh penderitaan sadara-sadara kita di Girimulyo  yang sudah lebih dari dua bulan tidak bisa menikmati air bersih. Untuk itu Lembaga Istiqomah Grup memang ingin menggalang persaudaraan antara lembaga dan masyarakat,” katanya.

Bagi Istiqomah Grup berbagi kepada saudara yang mengalami  bencana bukan baru kali ini saja.”Kita peduli dan ingin meringankan yang dialami saudara kita. Kemarin, dari Istiqomah Grup membantu air 30 tangki dan toren 2 buah bermuatan 1000 liter,” jelasnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Fajar Gegana : Waspada Pandemi Covid-19, taati protokol kesehatan

Kokap, Kabarno.com – Wakil Bupati Kulon Progo Fajar Gegana pada Kamis sore, 24 September 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *